Branding UKM untuk Meningkatkan Nilai Produk: Hasil Kolaborasi dengan Aliansi Kuliner Indonesia dan Selow Food
(1) Institut Kesenian Jakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Christy, F. E. (2021). Jumlah UMKM di Indonesia. Diunduh dari https://data.tempo.co/read/1111/jumlah-umkm-di-indonesia
Haryanti, D. M. dan Hidayah, I. (2018). Potret UMKM Indonesia: Si Kecil yang Berperan Besar. Diunduh dari https://www.ukmindonesia.id/baca-artikel/62
Jayani, D. H. (2021). UMKM Indonesia Bertambah 1,98% pada 2019. Diunduh dari https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/08/12/umkm-indonesia-bertambah-198-pada-2019
John-Steiner, V. (2004). Creative Collaboration. United Kingdom : Oxford University Press.
Neumeier, M. (2003). The Brand Gap, New Riders Publishing
O'Grady, J. V., & O'Grady, K. V. (2017). A Designer's Research Manual, Updated and Expanded: Succeed in Design by Knowing Your Clients and Understanding what They Really Need. Rockport Publishers.
Peraturan BPK. 2008. Diunduh dari https://peraturan.bpk.go.id/Home/Details/39653/uu-no-20-tahun-2008
Sudaryono. 2019. Metode Peneltian kuantitatif, Kualitatif dan Mix Method. Depok: Rajawali Pers
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jurnalpkm.v5i3.12958
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________
Editorial Office:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Universitas Indraprasta PGRI
Campus A : Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Telp. (021) 7818718 – 78835283 Fax. (021) 29121071
View My Stats
Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.