KREATIVITAS GURU PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN SEJARAH
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Arifin. 2017. Upaya Diri Menjadi Guru
Profesional. Bandung: Alfabeta.
Daradjat, Zakiah. 2005. Pendidikan
Islam Dalam Keluarga dan
Sekolah. Jakarta: Ruhama.
Djaali. 2013. Psikologi Pendidikan.
Jakarta: Bumi Aksara.
Herlina. 2010. Minat Belajar. Jakarta:
Bumi Aksara.
Sardiman, A.M. . 2008. Interaksi dan
Motivasi Belajar Mengajar.
Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Slameto. 2015. Belajar dan Faktorfaktor yang Memengaruhinya.
Jakarta: Rineka Cipta.
Sukmadinata. 2010. Metode
penenelitian pendidikan.
Bandung: PT Remaja
Rosdakarya.
Undang-Undang RI No. 14 Tahun 2005
tentang Guru dan Dosen
Yudha M Saputra & Rudyanto, 2005.
Pembelajaran Kooperatif untuk.
Meningkatkan Keterampilan
Anak Tk. Jakarta: DepDiknas
Program Studi Pendidikan Sejarah Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No.80, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760, Indonesia Contact Email : jurnal.estoria@unindra.ac.id Contact Phone : +62 878-8493-3275 Company : Program Studi Pendidikan Sejarah - Universitas Indraprasta PGRI