Pengaruh Kedisiplinan dan Kreativitas Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-khalili, Amal Abdussalam. (2006). Mengembangkan Kreativitas Anak. Jakarta:
Pustaka Al-Kaustar.
Chaplin, P.J. (2002). Kamus Lengkap Psikolog. Diterjemahkan oleh: Kartini
Kartono. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Djamarah, Syaiful Bahri. (2001). Anak Didik dari Interaksi Edukatif. Jakarta:
Rineka Cipta.
Evelin & Hartni. (2010). Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Ghalia
Indonesia.
Hartanto, H. (2011). Mengembangkan Kreativitas Siswa Melalui Pembelajaran
Matematika Dengan Pendekatan Inkuiri. Jurnal Kependidikan Triadik.
Vol. 14(1): 11-18.
Hasbullah. (2012). Dasar-dasar Ilmu Pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Hawa dan Yogi. (2014). Metode Pembelajaran Matematika. Jakarta: Mitra Abadi
Munandar, Utami. (2012). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta:
PT. Rineka Cipta.
Sagala, S. (2011). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2009). Landasan Psikologi Proses Pendidikan.
Bandung: Remaja Rosdakarya.
Supardi. (2013). Aplikasi Statistika Dalam Penelitian. Jakarta: Ufuk Press.
Suyadi. (2014). Teori Pembelajaran Anak Usia Dini. Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Syah, Muhibin. (2005). Psikologi Pendidikan dan Pendidikan Baru. Bandung:
Remaja Rosdakarya.
Trianto. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Tu'u, T. (2004). Peran Disiplin Pada Prilaku dan Prestasi Siswa. Jakarta: PT
Gramedia Pustaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![Googlre Scholar](https://i.imgur.com/9MeH07E.png)
![Academic Search](https://i.imgur.com/Btk6jDo.jpg)
![PKP Index](https://i.imgur.com/EtDpoDM.jpg)
![ROAD ISSN](https://i.imgur.com/At9YNHg.png)
Pasca Sarjana Universitas Indraprasta PGRI Address: Kampus A Building 2, 3rd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
![]() Alfarisi: Jurnal Pendidikan MIPA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. |