PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “MATH KINGDOM” BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI PANGKAT DAN AKAR EKSPONEN SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords: Educational Game, Android, Learning Media, Understanding of Power and Roots Eksponents, Math Kingdom.
Full Text:
PDFReferences
Handriyantini, E. (2009). Permainan Edukatif (educational games) berbasis komputer untuk siswa sekolah dasar. Malang: Sekolah Tinggi Informasi & komputer Indonesia.
Henry, Samuel. (2011). Cerdas Dengan Game. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Ningrum HS, Tyas Aditya. (2014). Pengembangan Perangkat Pembelajaran pada Materi Bilangan Berpangkat dan Bentuk Akar dengan Pendekatan Penemuan Terbimbing untuk Siswa Kelas IX SMP. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Widoyoko, Eko Putro. (2009). Evaluasi Program Pembelajaran: Panduan Praktis bagi Pendidik dan Calon Pendidik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pasca Sarjana Universitas Indraprasta PGRI Address: Kampus A Building 2, 3rd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
Alfarisi: Jurnal Pendidikan MIPA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. |