Pengaruh Prokrastinasi Akademik dan Efikasi Diri terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ghufron, M. Nur dan Rini Risnawati. (2010). Teori-teori Psikologi. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Karmilah, dkk. (2010). “Pengembangan Kemampuan Proses Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Tidak Langsung di Sekolah Dasar”. Jurnal Pendidikan MIPA, 13(2): hal. 105-111.
Surijah, Edwin Adrianta dan Sia Tjundjing. (2007). “Mahasiswa Versus Tugas: Prokrastinasi Akademik dan Conscientiousness”. Anima, Indonesian Psychological Journal, Vol. 22(4): hal. 352 – 374
Tangio, Nur Fatmawaty. (2015). “Deskripsi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Materi Soal Cerita Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat di Kelas VII SMP Negeri 1 Tapa”. http://kim.ung.ac.id/index.php/KIMFMIPA/article/view/12392 3(3).
Widyaninggar, Anggi Ajeng. (2014). “Pengaruh Efikasi Diri dan Lokus Kontrol (Locus of Control) terhadap Prestasi Belajar Matematika”. Jurnal Formatif 4(2): hal. 89 – 99.
Widiyanto, Arif. (2013). Pengaruh Self-Efficacy dan Motivasi Berprestasi Siswa Terhadap Kemandirian Belajar Mata Pelajaran K3 (Keselamatan dan Kesejahteraan Kerja) di SMK N 2 Depok. Unpublished Thesis. Yogyakarta: Uniersitas Negeri Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pasca Sarjana Universitas Indraprasta PGRI Address: Kampus A Building 2, 3rd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
Alfarisi: Jurnal Pendidikan MIPA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. |