PENGARUH GAYA BELAJAR DAN RASA INGIN TAHU TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
NCTM. 2000. Principles and Standards for School Mathematics. United States of America : The National Council of Teachers of Mathematics, Inc.
Siswono, Tatag Yuli Eko. 2008. Model Pembelajaran Matematika Berbasis Pengajuan Masalah dan Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif. Surabaya: Unesa University Press
Hamalik, Oemar. 2002. Psikologi Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Al Gensindo
De Porter , Bobbi dan Hernacki, Mike. 2014. Quantun Learning. Bandung: Kaifa
Ghufron, M N dan Risnawati, Rini. 2012. Gaya Belajar: Kajian Teoritik. Jogyakarta: Pustaka Pelajar
Irham, Muhamad dan Wiyani, Novan Ardy. 2013. Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi Dalam Proses Pembelajaran. Jogyakarta: Ar-Ruzz Media
Fadillah, Muhammad dan Khorida, Lilif Mualifatu. 2013. Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media
Kurniawan. 2013. Pengaruh kompetensi pedagogik, dan kompetensi professional Guru: Universitas Pendidikan Indonesia. Pustaka Belajar Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pasca Sarjana Universitas Indraprasta PGRI Address: Kampus A Building 2, 3rd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
Alfarisi: Jurnal Pendidikan MIPA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. |