Perancangan Media Pembelajaran Sekolah Dasar Berbasis Android Menggunakan Metode Rekayasa Perangkat Lunak Air Terjun ( Waterfall )
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Efendi, Usman dan Sopiah, Nyimas. Pemanfaatan Teknologi Berbasis Android Sebagai Media Belajar Matematika Anak Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah MATRIK Vol.17 No.2, 109 -122 : Agustus 2015
Wahyu Putra, Dian. Nugroho, Prasita dan Wahyu Pusparini, Erri. Game Edukasi Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Untuk Anak Usia Dini. JIMP - Jurnal Informatika Merdeka Pasuruan. Vol.1, No.1 ISSN. 2502-5716. Maret 2016
Falahudin, Iwan. Pemanfaatan Media dalam Pembelajaran. Jurnal Lingkar Widyaiswara, Edisi 1 No. 4, p.104 – 117, ISSN: 2355-4118. Oktober – Desember 2014
Fithri, Laily, Diana dan Setiawan, Andre, Dave. Analisa dan Perancangan Game Edukasi Sebagai Motivasi Belajar Untuk Anak Usia Dini. Jurnal SIMETRIS, Vol 8 No 1 April 2017
Honkis. Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Sekolah Dasar Pilar Bangsa Untuk Meningkatkan Layanan Pendidikan. Jurnal Administrasi Pendidikan. Vol.XXIV No.2. Oktober 2017
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/string.v3i1.2725
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Dewi Driyani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
STRING (Satuan Tulisan Riset dan Inovasi Teknologi) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats