Pemodelan Integrasi Pengaruh Penerapan ISO 9001:2008 terhadap Kinerja dan Produktivitas Karyawan
(1) Program Studi Teknik Industri, Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Ghozali dan Fuad.(2005). Structural Equation Modeling Teori Konsep & Aplikasi dengan Program Lisrel 8.54. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Hasibuan, Malayu, S., P. (2008). Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Cetakan Kesebelas. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Mukhlisani at.al, (2008). Pendekatan Metode SEM Untuk Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Produktivitas dari Tinjauan Keselamatan, Kesehatan, dan Lingkungan Kerja di PT. Barata Indonesia (Persero), Gresik. Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi Program Studi MMT-ITS, Surabaya.
Novitasari Andraeni, Ni Nyoman. (2003). Pengaruh Stress Kerja terhadap Motivasi dan Kinerja Karyawan PT. H.M Sampoerna. Tesis. Program Pasca Sarjana Universitas Airlangga.
Rivai, Veithzal. (2005). Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan Dari Teori ke Praktik, Edisi Pertama, Cetakan Kedua, PT RajaGrafindo Persada, Jakarta.
Russel, B. & John, H. 1993. Human Resources Management. New York: McGraw-Hill.
Samuel dan Zulkarnaen, 2011. Pengaruh Sistem Manajemen Mutu ISO Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Budaya Kualitas Perusahaan (Studi Kasus PT. Otsuka Indonesia Malang). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol 13, No.2.
Sarjono, H. dan Julianita, W.(2011). SPSS vs LISREL : Sebuah Pengantar, Aplikasi untuk Riset. Jakarta: Salemba Empat.
Setyawan, W.(2009). Prinsip dasar ISO 9001:2008. Dalam
http://www.infometrik.com/2009/08/prinsip-dasar-iso-90012008/.(Diakses tanggal 1 Februari 2013).
Sutoyo. (2006). Analisis Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:200 terhadap kinerja karyawan pada PT.Brantas Abhipraya Wilayah I Medan. Tesis.Universitas Sumatera Utara. Medan
Umar, H. (2000). Business an Intrduction. Jakarta: Gramedia.
Wibowo. (2007). Manajemen Kinerja. Edisi Pertama. Jakarta: Penerbit PT Raja Grafindo Persada.
Tika, P. (2008). Budaya Organisasi dan Peningkatan Kinerja Perusahaan. Cetakan Kedua. Jakarta: Penerbit PT Bumi Aksara.
Trarintya.(2011). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Word Of Mouth (Studi Kasus Pasien Rawat Jalan DI Wing Amerta RSUP Sanglah Denpasar). Tesis. Program Magister Manajemen Universitas Udayana. Denpasar.
Yuli, S.B. (2005). Manajemen Sumber Daya Manusia. Cetakan Pertama. Penerbitan Universitas Muhammadiyah Malang.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/string.v1i3.1554
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 STRING (Satuan Tulisan Riset dan Inovasi Teknologi)
STRING (Satuan Tulisan Riset dan Inovasi Teknologi) indexed by:

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats