Analisis Dan Usulan Perbaikan Kualitas Layanan Dengan Menggunakan Matriks Importance Performance Analysis (Studi Kasus : Sekolah XYZ)
(1) Teknik Industri - Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Handoko, H., Matondang, A. R., & Ishak, A. Analisis persepsi jasa pelayanan pendidikan dengan menggunakan model kano dan IPA pada perguruan XYZ. Jurnal Teknik Industri USU, 2(1). 2013
Noer, L. R. Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Mahasiswa Magister Manajemen Teknologi ITS Surabaya Dengan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis (IPA). Journal of Research and Technology, 2(1), 35-43. 2016
Sallis, E. Total Quality Management in Education. IRCiSod – Yogyakarta. 2012
Tjiptono, F., & Chandra, G. Service, Quality dan Satisfaction : Edisi 4. Andi, Yogyakarta. 2016
Wijaya, Tony. Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano Disertai Contoh Aplikasi dalam Kasus Penelitian. Jakarta: PT Indeks. 2011
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/joti.v1i2.4099
Refbacks
- There are currently no refbacks.