Strategi Pengembangan Bisnis Kedai Kopi Makosan dengan Menggunakan Analisis SWOT dan Business Model Canvas (BMC)
(1) Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap
(2) Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap
(3) Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Fitriani, R., Nugraha., Djamaludin. (2020). Strategi Pengembangan Sektor Industri Alas Kaki Berbahan Kulit Dengan Metode SWOT dan Bisnis Model Canvas. Jurnal Sains, Teknologi dan Industri, Vol. 18. No. 1. PP. 34-42.
Zulkarnain., Saputra, M. G., Silvia, D. (2020). Strategi Pengembangan Bisnis Melalui Pendekatan Business Model Canvas Pada PT Pitu Kreatif Berkah. Journal Industrial Servicess, Vol. 6. No. 1. PP. 55-61.
Aulawi, H., Rahmawati, D., Putri, R. (2021). Strategi Pencapaian Keunggulan Bersaing Minuman Kemasan Lemon Menggunakan Metode BusinessModel Canvas & SWOT. Jurnal Kalibrasi, Vol. 19. No.2. Hal 146-151.
Anggraini. R., Nursanti. E., Galuh. H. (2021). Usulan Manajemen Strategi Peningkatan Penjualan Roti Pada Angsa Cake & Bakery Malang (Studi Kasus UMKM Angsa Cake & Bakery Malang). Jurnal Valtech (Jurnal Mahasiswa Teknik Industri).Vol. 4. No. 2.
Supandi, A., Ningsih, R., Afriliani, D., Habibah, N., Bhudeci, D., Hebdrawan, P., Muktarom, A. (2022). Strategi Bisnis Dengan Pendekatan Business Model Canva (BMC) dan Analisis SWOT Pada Warung Makan Bebek Nano-Nano. Jurnal Usaha, Usaha (Unit Kewirausahaan) Pendidikan dan Non Pendidikan, Vol. 03. No. 02. PP. 63-72.
Putra. A. F., Rahmadani. F. (2020). Strategi Pengembangan Model Bisnis Klaster Industri Tomat Krispi Daumato Berdasarkan Analisis SWOT Dan BMC. Journal Of Industrial View. Vol. 02. No. 01. Hal. 33-42.
A. A. U. Nugeroho, S. Hasibuan, C. Jaqin, and J. Hidayati, “Development strategy of small and medium food industry in Tangerang City with SWOT and AHP methods,” IOP Conf. Ser. Mater. Sci. Eng., vol. 1122, no. 1, p. 012038, 2021, doi: 10.1088/1757-899x/1122/1/012038.
Nugroho. R., Purba. R. D., Rizky. Z. (2019). Penentuan Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Analisis SWOT Dan Business Model Canvas. Seminar Nasional IENACO.
Kuswardhani. N., Agustian. R., Plus. M. L. (2020). Strategi Pengembangan Bisnis "COFRESH" (Coffee Fresh) Dengan Metode Business Model Canvas (BMC) Dan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix). Agroindustrial Technology Journal. Vol. 04. No. 02. 167-181.
Susilowati., I. H. (2021). Pengembangan Bisnis Fashion Muslim Dengan Pendekatan Business Model Canva (BMC). Jurnal Ekonomi dan Manajemen, Universitas Bina Sarana Informatika, Vol. 19. No. 2. PP. 113-121.
Mahendra, A., Asmawi. (2022). Strategi Pengembangan Usaha Industri Kecil Gantra Betta Fish Tulungagung Dalam Perspektif SWOT Dan BMC. Juremi, Jurnal Riset dan Ekonomi, Vol. 01. No. 04. PP. 322-332.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/joti.v5i1.15623
Refbacks
- There are currently no refbacks.