PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA NMAX
(1) 
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Ferdinand, Augusty. (2006). Metode Penelitian Manajemen Edisi Kedua. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hadjadinata. (2005). Pemasaran Perusahaan. Jakarta: Salemba Empat.
Kinnear, Thomas C dan Taylor, James R. (2012). Marketing Research (Fifth Edition), McGraw Hill Inc., New york.
Kotler, Phillip. (2010). Manajemen Pemasaran. Terjemah oleh Ancell Anitawati Hermawan SE, MBA. Jilid 2. Jakarta : Salemba Empat.
Kotler, Phillip. (2001). Marketing. Edisi Tujuh. Alih Bahasa : Herujati Purwanto. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip. (2003). Marketing. Edisi Delapan. Alih Bahasa : Herujati Purwanto. Jakarta: Erlangga.
Schiffman, Leon G. dan Lesli Lazar Kanuk, (2000). Consumer Behavior, 7th Edition, New Jersey, Prentice Hall Inc, Upper Saddle River.
Sugiyono, (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Swastha dan Irawan. (2010). Manajemen Pemasaran Modern. Edisi Kedua. Yogyakarta: Liberty.
Susanto, A. B. dan Widjanarko H., (2007). Power Branding: Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya. Bandung: PT. Mizan Pustaka.
Tjiptono, Fandi. (2008). Startegi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandi. (2007). Startegi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Andi.
Umar, Husein. 2007. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Thesis Bisnis. Jakarta: PT.Raja Grafindo Persada.
Wan, Usman. (2004), Metode Kuantitatif. Jakarta: Universitas Terbuka.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jabe.v6i2.4970
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Alamat:Kampus B | Jl. Raya Kampung Gedong
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283
Work Hours: 09.00 AM – 08.00 PM
JABE (Journal of Applied Business and Economic) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.