THE INFLUENCE OF FACILITIES AND SERVICE QUALITY ON USER SATISFACTION OF COMPUTER LINE TRANSPORTATION SERVICES DEPARTEMENT OF CIKARANG –KAMPUNG BANDAN
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Indraprasta PGRI University
(3) Indraprasta PGRI University
(4) Indraprasta PGRI University
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Adawia, P. R., Azizah, A., Endriastuty, Y., & Sugandhi, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Commuter Line (Studi Kasus Commuter Line arah Cikarang ke Jakarta Kota). Sebatik, 24(1), 87–95. https://doi.org/10.46984/SEBATIK.V24I1.869
Arifin, F. N., & Budiarti, A. (2021). Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan Sakinah Supermarket Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 10(12). https://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/4424
Fany Ardi, F., Mariam, I., Made, N., Jurusan, W., Bisnis, A., Politeknik, T., & Jakarta, N. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan pada Fasilitas dan Petugas Commuter Line Ticet Vending Machine (C-VIM) terhadap Kepuasan Konsumen PT KAI Commuter JABODETABEK di Stasiun Pondok Cina. Epigram, 13(2). https://doi.org/10.32722/EPI.V13I2.816
Hidayat, R., Arief, M. Y., & Pramesthi, R. A. (2022). Pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening pada Cafe Sky Garden Wonoboyo di Bondowoso. Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship (JME), 1(10), 2141–2151. https://doi.org/10.36841/JME.V1I10.2262
Maulidiah, E. P., Survival, S., & Budiantono, B. (2023). Pengaruh Fasilitas terhadap Kualitas Pelayanan serta Implikasinya pada Kepuasan Pelanggan. JURNAL ECONOMINA, 2(3), 727–737. https://doi.org/10.55681/ECONOMINA.V2I3.375
Maydiana, L. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Cuci Motor Mandiri. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 7(2). https://doi.org/10.26740/JPTN.V7N2.P
Pantilu, D., Koleangan, R. A. M., & Roring, F. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warunk Bendito Kawasan Megamas Manado. Jurnal EMBA, 6(4), 3723–3732. https://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=1397064&val=1025&title=PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK BENDITO KAWASAN MEGAMAS MANADO
Rahmawati, A., Arifin, R., & Hufron, M. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Kapal Penumpang KM. Napoleon Rute Perjalanan Kendari-Wanci (Studi Kasus PT. Aksar Saputra Lines). E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen, 8(2). https://jim.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2196
Rakib, M., Baharuddin, S. M., Hastutik, S., Djampagau, H. R. D., Marhawati, Augustinah, F., Saragih, R., Purba, L. R. S., Keke, Y., Kusuma, R. C. S. D., Rizki, J., Hilal, N., & Rofiq, M. A. (2022). Strategi Pemasaran Bisnis (H. F. Ningrum (ed.)). CV. MEDIA SAINS INDONESIA. file:///C:/Users/ASUS/Downloads/BCStrategiPemasaranBisnis.pdf
Saputri, R. S. D. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Semarang. CoverAge: Journal of Strategic Communication, 10(1), 46–53. https://doi.org/10.35814/COVERAGE.V10I1.1232
Setyowati, R. D. E., A, S. K. S., & Antariksa, Y. (2021). Manajemen Sumber Daya Manusia (A. Rofiq (ed.); 1st ed.).
Sobrina, S. F., & Gupitha, R. (2023). Sistem Informasi Jasa Instalasi dan Service Elektrik pada CV Mitra Teknik Alamja. Global, 10(1), 2023. https://ejournal.unsub.ac.id/index.php/FASILKOM/article/view/1527
Sofyan, I., … A. P.-J. I. A., & 2013, U. (2013). Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas, melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Star Clean Car Wash Semarang. DIPONEGORO JOURNAL OF SOCIAL AND POLITIC, 1–12. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jiab/article/view/2505
Srijani, N., & Hidayat, A. S. (2017). Pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan di Aston Madiun Hotel & Conference Center. WIGA-Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi, 7, 31–38. https://core.ac.uk/download/pdf/229363601.pdf
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jabe.v11i3.25833
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.