KONSEP PEMASARAN (PERSONAL BRANDING) DALAM KEGIATAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH

Shinta Devi Surya(1*)

(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Konsep pemasaran salah satunya  branding bukan hanya pada usaha memasarkan produk. Tetapi konsep branding juga dianut oleh setiap calon kepala daerah dalam memperebutkan posisi sebagai kepala daerah. Trend kampanye mulai bergeser dari pengerahan massa kepada kegiatan kampanye yang lebih mengutamakan pendekatan secara personal.Tulisan berikut adalah sebuah gagasan yang mengkaitkan personal branding dengan usaha calon kepala daerah dalam pemilihan kepala daerah. Hasil kajian diharapkan dapat memberi sebuah gambaran dan menjadi sebuah pengetahuan baru baik bagi akademisi, politikus maupun praktisi terkait usahanya dalam memenangkan pemilihan kepala daerah.

Keywords


Personal Branding, Marketing, Pilkada

Full Text:

PDF (Indonesian)


DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jabe.v1i4.1439

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


View My Stats

Universitas Indraprasta PGRI

Alamat:Kampus B | Jl. Raya Kampung Gedong
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283
Work Hours: 09.00 AM – 08.00 PM



Creative Commons License

JABE (Journal of Applied Business and Economic) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. situs toto

situs toto

bo togel terpercaya

situs togel

sbobet

Lunasin Utang Modal Maxwin di Mpo8821

togel 4d situs toto toto slot toto togel situs toto bandar togel toto slottogel online toto slot
toto togel slot88 slot88 togel

unsurtoto

slot gacor

bandar togel

zeus slot slot gacor

slot gacor

togel 4d

bandar togel resmi

markisa4d

Situs king138

login devil138

togel 4d
situs togel

toto 4d

slot88

situs toto

slot88

situs togel

dbltoto

slot

toto slot

omtogel

situs toto

rans4d

situs toto

slot thailand

situs toto

slot88 luxury89 situs toto bosjp bosjp bosjp istana911 situs toto toto togel

slot gacor

slot gacor
slot gacor toto Devil138 Slot Devil138 Daftar Devil138 Daftar