PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP PENDAPATAN PELAKU UMKM DI KECAMATAN CILANDAK
(1) Universitas Borobudur
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Alma, B. (2014). Managemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa (14th ed.). Alfabeta. https://cvalfabeta.com/product/manajemen-pemasaran-dan-pemasaran-jasa/
Arfan, N. N. (2019). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Pendapatan Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah Di Kota Makassar [Universitas Muhammadiyah Makassar]. In 98. https://digilibadmin.unismuh.ac.id/upload/14756-Full_Text.pdf
Asse, R. A. A. (2018). Strategi Pemasaran Online (Studi Kasus Facebook Marketing Warunk Bakso Mas Cingkrank di Makassar). Jurnal Komunikasi KAREBA, 7(2), 219–231. https://journal.unhas.ac.id/index.php/kareba/article/view/6907
Dann, S., & Dann, S. (2011). E-marketing : theory and application. Red Globe Press. https://www.amazon.com/Marketing-Theory-Application-Stephen-Dann/dp/0230203965#detailBullets_feature_div
Daryanto. (2011). Sari kuliah manajemen pemasaran (1st ed.). Nusa Dua.
Departemen Pendidikan Nasional. (2008). Kamus Besar Bahasa Indonesia (4th ed.). Gramedia Pustaka Utama. https://opac.perpusnas.go.id/Detailopac.Aspx?Id=24761
Gustina, L., Novita, W., & Triadi, Y. (2022). Pengaruh E-Commerce Terhadap Peningkatan Pendapatan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kota Padang. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis, 4(1), 152–161. https://doi.org/10.47233/jteksis.v4i1.392
Jati, W., & Yuliansyah, H. (2017). PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE (ONLINE MARKETING STRATEGY) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Online Shop Azzam Store). 1(1), 2598–2823.
Kotler, P., Molan, B., Sarwiji, B., & Lane, K. (2008). Manajemen Pemasaran (B. Sarwiji (ed.); 12th ed.). Indeks Kelompok Gramedia.
Laksananto, Z. I. (2018). Analisis Strategi Pemasaran E- Commerce Pada Produk Kosmetik Buatan Dalam Negeri Di Kota Malang (Studi Pada PT. Emina pada tahun 2017) [Universitas Brawijaya]. https://core.ac.uk/download/pdf/290463995.pdf
Lincolin Arsyad. (2010). Ekonomi Pembangunan (Lincolin Arsyad (ed.); 5th ed.). STIM YKPN Yogyakarta.
Luhur, U. B. (2021). Jurnal pintar abdimas. 1(1), 17–24.
Maylinda, S., & Sari, I. P. (2021). Optimalisasi Integrated Digital Marketing Dalam Strategi Pemasaran Umkm Imago Raw Honey. JABE (Journal of Applied Business and Economic), 7(4), 521. https://doi.org/10.30998/jabe.v7i4.9940
Merdekawaty, A. (2020). Analisis determinan perempuan pedagang online di Kabupaten Sumbawa. Jurnal Riset Kajian Teknologi & Lingkungan, 3(1), 141–146.
Patty, F. N., & Rita, M. R. (2011). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima (Studi Empiris PKL Di Sepanjang Jln. Jenderal Sudirman Salatiga). Jurnal Dinamika Ekonomi Dan Bisnis, 1–20.
Saleh, M. Y., & Said, M. (2019). Konsep dan Strategi Pemasaran (M. S. Sobirin, S.S. (ed.); Cetakan Pe). CV. SAH MEDIA. https://books.google.co.id/books?id=pZu-DwAAQBAJ&printsec=frontcover&hl=id&source=gbs_ge_summary_r&cad=0#v=onepage&q&f=false
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian kuantitatif, kualitatif dan R & D. Alfabeta.
Supranto, J. (2009). Statistik Teori dan Aplikasi. Erlangga.
Syuhada, A. A., & Gambetta, W. (2013). Online Marketplace for Indonesian Micro Small and Medium Enterprises Based on Social Media. 11(Iceei), 446–454. https://doi.org/10.1016/j.protcy.2013.12.214
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jabe.v9i1.13701
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Alamat:Kampus B | Jl. Raya Kampung Gedong
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283
Work Hours: 09.00 AM – 08.00 PM
JABE (Journal of Applied Business and Economic) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.