Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Pola Asuh Orangtua Terhadap Prestasi Belajar IPA
(1) Universitas Indraprasta PGRI Jakarta
(2) Universitas Indraprasta PGRI Jakarta
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Irnawati. 2011. Motivasi dan Pola Pengasuhan Pada Suku Bangsa Batak Toba di
Desa Parparean II Kecamatan Porsea-Kabupaten tapanuli Utara Propinsi
Daerah Tingkat I Sumatera Utara. Jurnal Psikologi Sosial. 9 (01), 22-32.
Juwari A. 2004. Hubungan antara Tingkat Pendidikan, Pola Asuh Orang Tua, dan
Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa SMUN di Kulon Progo
[Tesis]. Yogyakarta: Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada.
Purwono, Bambang. 2010. Kebiasaan Belajar Sumbangan Terbesar Dalam Prestasi
Belajar. http://www.smandapura.sch.id, 14 April 2010.
Roswita. 2000. Prestasi Belajar Anak Ditinjau dari Pengaturan Internal dan Pola
Asuh Autoritatif [Tesis]. Yogyakarta: Fakultas Psikologi Universitas Gadjah
Mada.
Suryadi, Ace. 1999. Investasi SDM dan Pembangunan. Jakarta: Balai Pustaka.
Susanto, Cornelius Eko. 2011. IPM PBB 2011. Jakarta: Media Indonesia, edisi jumat 4
November 2011. No. 11193 tahun XLII.
............ 2011. Tingkat Pendidikan Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Anak.
www.orangtua.org/.../pengaruh-tingkat-pendidikan-orang-tua-terhad... 16 Mei
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v2i2.94
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2012 Formatif : Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA
Publisher: Institute for Research and Community Services (LPPM) Universitas Indraprasta PGRI Kampus A Building 3, 2nd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
View My Stats