Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritik dan Konsep Diri Terhadap Prestasi Belajar Matematika
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2001. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Aunurrahman. 2009. Belajar dan Pembelajaran, Belajar dan Pembelajaran. Bandung: CV Alfa Beta.
Brow Company Publisher. Konsep Diri Positif dan Konsep Diri Negatif. di download 24 Februari 2012
Edy. Kemampuan Berpikir Kritis, Kreatif, dan Pro Aktif. di Download 5 Oktober 2012, dari http://sigmalearning.wordpress.com
Fisher, Alec. 2009. Berpikir Kritis sebuah Pengantar. Jakarta: Erlangga.
Oemar, Hamalik. 2001. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Oemar, Hamalik. 2004. Kurikulum Pembelajaran. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Purwanto, Ngalim. 2007. Psikologi Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya. Rosdakarya.
Prasetyo, Bambang. 2006. Metode Penelitian Kuantatif Teori dan Aplikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sudjana, Nana. 2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Slameto, 2010. Belajar dan Faktor-faktor yang mempengaruhi. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Supardi. 2012. Aplikasi Statistik dalam Penelitan. Jakarta: PT. Ufuk Publishing House.
Surapranata, Sumarna. 2004. Analisis, Validitas, Reliabilitas, dan Interprestasi. Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v7i1.1288
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA
Publisher: Institute for Research and Community Services (LPPM) Universitas Indraprasta PGRI Kampus A Building 3, 2nd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
View My Stats