KAJIAN KESUKSESAN SISTEM INFORMASI BERBASIS PARTIAL LEAST SQUARETERHADAP KINERJA AGENT TELEMARKETING
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Peran telemarketing pada PT. AXAMandiri adalah sebagai jalur alternatif
distribusi marketing yang sangat mempengaruhi dalam hal pendapatan, dikarenakan distribusi pemasaran yang sangat mudah dan efisien yaitu hanya melalui telepon tanpa harus berhadapan langsung dengan nasabah. Untuk aktifitas ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit dan mampu menghubungi >30 nasabah dalam melakukan penawaran. Setiap aktifitas penjualan ini dilengkapi dengan system voice recording Hal ini membuat penjualan lebih efisien dan maksimal. Keberhasilan pemasaran yang
berbasiskan telemarketing tidak lepas dari infrastruktur teknologi yang digunakan baik itu dari aplikasi, telekomunikasi dan aplikasi perekam. Pada penelitian ini akan menguji pengaruh penggunaan voice recording system terhadap kinerja agen telemarketing di P.T AXAMandiri dengan menggunakan sebuah analisis model yaitu structural equation model berbasiskan partial least square. Model ini merefleksi ketergantungan dari enam pengukuran yakni ; kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasan pengguna dan kinerja individu.
Keyword: Telemarketing, Voice Recording, Kinerja Agent Telemarketing, Kesuksesan Informasi
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.30998/faktorexacta.v8i4.506
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![DOAJ](https://i.imgur.com/iNSkAM1.png)
![Garuda](https://garuda.kemdikbud.go.id/assets/img/garuda1.png)
![ISSN BRIN](https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/d/dd/Alt_Logo_BRIN.png)
![sinta](https://sinta.kemdikbud.go.id/public/assets/img/brand_sinta.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
![pkp index](https://i.imgur.com/gkFSqQh.png)