KAJIAN PENERAPAN ALGORITMA C4.5, NAÏVE BAYE DAN NEURAL NETWORK UNTUK MEMENUHI PENILAIAN DATA KARYAWAN SERVICE LEVEL AGREEMENT DI BANK
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
- Hasil penelitian ini diharapkan bisa digunakan pada pihak perusahaan, untuk lebih meningkatkan akurasi analisa data karyawan yang bermasalah dalam penilaian.
- Model klasifikasi karyawan yang bermasalah dalam penilaian diharapkan dapat diterapkan pada sistem sehingga dapat dijadikan pendukung pengambilan kebijakan pihak manajemen untuk membantu mengurangi kesalahan pada pekerjaan
- Untuk mendukung pengambilan keputusan dan pengembangan system informasi manajemen strategik, model ini dapat diterapkan pada perusahaan dengan menerapkan system yang menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak, disertai dengan Penerapan KPI (Key Performance Indicators) yang diperoleh dari SLA (Service Level Agreement).
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/faktorexacta.v10i4.1656
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.