Pengaruh Metode Think, Pair, And Share dan Struktur Kalimat Terhadap Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia
(1) UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Kata Kunci : metode TPS, struktur kalimat dan keterampilan berbicara
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Jack, C.R. (2002). Methodology In Language Teaching. Cambridge University Press.
Thobroni, M. dan Mustofa, A. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-ruzz Media.
Penny, U.V. (2006). A course in Language Teaching. Cambridge University Press.
Purba, S.M. (tanpa tahun). Pembelajaran Berbicara, Modul Suplemen KKG bermutu. on line. diambil dari http:id.scribb.com.
Rofi’uddin, A. dan Darmiyati, Z. (2008). Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Tinggi. Jakarta: Depdikbud.
Sadhono, K. dan Slamet, St.Y. (2012). Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Indonesia (teori dan aplikasi ). Bandung: Karya Putra.
Trianto. (2010). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Proresif. Jakarta: Kencana media.
Tarigan, G.H. (2008). Membaca sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Solchan, W. dkk. (2009). Materi pokok Pendidikan Bahasa Indonesia di SD;1-12 Pdk. Jakarta: UT Depdikbud
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/deiksis.v9i01.784
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Sigit Widiyarto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
Deiksis is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |