Studi Pelayanan Pengurusan Tanah Adat di Kota Sorong
(1) universitas muhammadiyah sorong
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
DAF TAR RUJUKAN
Bungin, B. (2003). Analisa Data Penelitian. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Hariani, D. (2006). Analisa Kebijakan Publik Di Kabupaten Gianyar. Diologue JIAKP , III (1), 1-18.
Holle, E. S. (2011). Pelayanan Publik Melalui Elektronik Government. Jurnal Sasi , XVII (3), 21-30.
Kamarni, N. (2011). Analisis Pelayanan Publik Terhadap Masyarakat (Kasus Pelayanan Kesehatan Di Kabupaten Agam). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan , II (3), 84-117.
Moleong, L. J. (2000). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya .
Pratama, M. (2015). Strategi Meningkatkan Pelayanan Publik. Kebijakan dan Manajemen Publik , III (3), 90-98.
Rudianto, Y. (2005). Pelayanan Publik Pada Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan. Jurnal Madani , II, 33-45.
Sinambela, L. P. (2007). Reformasi Pelayanan Publik, Teori, Kebijakan, dan Implementasi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sosioekons.v10i2.2677
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Sosio ekons
Editorial Office:
Institute for Research and Community services (LPPM)
Universitas Indraprasta PGRI
Address: Campus A Building 3, 2nd Floor
Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Phone: (021) 7818718 – 78835283 ext. 123
Close in sunday and public holidays in Indonesia
Work Hour: 09.00 AM – 08.00 PM

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.