Analisis Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada UMKM di Depok
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
F.M.A.Poluan.,S.L.Mandey.,I.W.J.Ogi. Poluan .2019. strategi marketing mix dalam meningkatkan volume penjualan (studi pada minuman kesehatan instant alvero)..,Strategi.Jurnal EMBA.Vol.7 No.3, Hal. 2969 – 2978. ISSN 2303-1174
Willy Pratama Widharta dan Sugiono Sugiharto, S.E., M.M. 2013. PENYUSUNAN STRATEGI DAN SISTEM PENJUALAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN TOKO DAMAI. JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN PETRA Vol. 2, No. 1, (2013) 1-15
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. (2019). Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga.
Irdha Yanti Musyawarah1 , Desi Idayanti2.2022.Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Vol 1, No 1 (2022) ISSN (cetak) 2621-7406 ISSN (online) 2656-6265
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi yang kreatif & Analisis kasus – Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Hurriyati, Ratih. (2018). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung : Alfabeta.
Ghozali, I. (2011), Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19, Penerbit Universitas Diponegoro
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sosioekons.v15i1.16303
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 kiki ismanti
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-nc/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community services (LPPM)
Universitas Indraprasta PGRI
Address: Campus A Building 3, 2nd Floor
Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Phone: (021) 7818718 – 78835283 ext. 123
Close in sunday and public holidays in Indonesia
Work Hour: 09.00 AM – 08.00 PM
![Creative Commons License](https://i.creativecommons.org/l/by-nc/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.