Minat Belajar Mahasiswa Pascasarjana Unindra Ditinjau dari Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Personal, dan Disiplin Dosen
(1) Program Studi Pendidikan IPS - Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Daradjat, Zakiah. (2005). Kepribadian Guru. Jakarta: Bulan Bintang.
Darajat, Zakiah dkk. (2007). Metode Khusus Pengajaran Agama Islam. Jakarta: Bumi Aksara.
De Cento, David A & P. Robins, Stephen. (1998). Human Resources Management. New York: Jhon Wiley and Sons, Inc.
Djamarah, Syaiful Bahri. (2008). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
GergelyCsibra, GyörgyGergely. Published 28 February 2011.DOI: 10.1098/rstb.2010.0319, The Royal society Publishing.
Houle. (1982). The Inquiring Mind. University of Madison Press Madison.
Kompas, Senin 28 September 2014.
Laura A. King, Editor, JPSP: PPID, Journal of Personality and Social Psychology, (2010), Vol. 98, No. 1, American Psychological Association 0022-3514/10/$12.00 DOI: 10.1037/a0018175
Muhibbin, Syah. (2010). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Rosdakarya
Oxford Advanced Learner's Dictionary
Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil
R. Wayne Mondy, Arthur Siharplin & Edwin B. Flipo. (1990). Management: concept and Practices. Boston: Allyn and Bacon, Inc.
Senge, Peter M. (1994). The Fifth Discipline. Printed in The United State of America.
Slameto. (2003). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sudjana, D. (2004). Pendidikan Nonformal: Wawasan, Sejarah Perkembangan,
Falasafah dan Teori Pendukung, serta Azas. Bandung: Fallah Production
Tuu, Tulus. (2004). Peran Disiplin pada Perilaku dan Prestasi Siswa. Jakarta, Grasindo.
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen,
Refbacks
- There are currently no refbacks.