Indeks Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Program Studi Pendidikan Matematika
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arief, M. 2007. Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan, Bagaimana Mengelola Kualitas Pelayanan Agar Memuaskan Pelanggan. Malang: Bayumedia.
Hayati, N. 2007. Kepuasan Pelanggan (Mahasiswa) dalam Pelayanan Pendidikan Sebagai Perbaikan Mutu Berkelanjutan dalam Perguruan Tinggi (Studi Kasus di Universitas Widyatama). Universitas Widyatama, Bandung.
Hekarchizadeh, A. 2011. SERVQUAL in Malaysian Universities: perspectives of international students. Business Process Management Journal, 17 (1).
Irawan, H. 2003. Indonesian Customer Satisfaction: Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan Merek Pemenang ICSA. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Javadi, M. 2011. Quality Assessment for Academic Services in University of Isfahan According to the Students’ Opinion Using SERVQUAL Model. Interdisciplinary Journal of Contemporary Research in Business, 3 (4).
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran Edisi Bahasa Indonesia Jilid I. Jakarta: PT Prenhallindo.
Marcel, Davidson, 2003. Service Quality in Concept and Theory. USA: American Press.
Minor, M. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Muin, Rahmawati. Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Kampus. Jurnal ASSETS, 4 (1).
Nasution, MN. 2001. Manajemen Mutu Terpadu. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Nilakusmawati, DPE. 2008. Faktor-Faktor penentu kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan fakultas sebagai lembaga pendidikan (Studi Kasus di FMIPA, Universitas Udayana). Cakrawala Pendidikan, 27 (3).
Parasuraman, Zeithaml, and Berry. 1988. Servqual: A multiple-item scale for measuring consumer perceptions of service quality. Journal of Retailing, 64 (1).
Siswoyo, Dwi dkk. 2007. Ilmu Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press.
Sukanti. 2009. Analisis Kepuasan mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntasi FISE UNY. Jurnal Pendidikan Akuntasi Indonesia, 8 (1).
Sumarwan, U. 2011. Riset Pemasaran dan Konsumen. Bogor: IPB Press.
Tjiptono, F. 2008. Manajemen Jasa. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono. 2012. Service Management: Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: ANDI.
Wijatno, S. 2009. Pengelolaan Perguruan Tinggi Secara Efisien, Efektif, dan Ekonomis (Untuk Meningkatkan Mutu Penyelenggaraan Pendidikan dan Mutu Lulusan). Jakarta: Salemba Empat.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v7i3.2238
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA
Publisher: Institute for Research and Community Services (LPPM) Universitas Indraprasta PGRI Kampus A Building 3, 2nd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
View My Stats